Binjai

HEADLINE NEWS

KAPOLSEK MEDAN HELVETIA SILATURAHMI KE RUTAN KELAS 1 MEDAN









MEDAN - DNO -    Kapolsek Medan Helvetia. Kompol.Hj.Trila Murni.SH.di dampingi Kanit Intelkam Polsek Medan Helvetia Ipda. MS.Hasibuan serta Panit 2 Intelkam Polsek Medan Helvetia, Aiptu.Nizar Nasution melakukan Silahturahmi kepada Ka Rutan Kelas 1 Medan Rudy F.Sianturi. A.Md.IP.S.H.yang di dampingi Kasi Pelayanan Tahanan, Urip Nur Pamuji.A.Md.IP.SH di ruang kerja Ka Rutan Kelas 1 Medan.


Dalam pertemuan dan Silatuhrami ini membahas tentang perkembangan serta situasi pengamanaan Rutan Kelas 1 Medan.


Ka Rutan Kelas 1 Medan Rudy F Sianturi, A.Md, IP.SH dalam hal ini mengatakan kepada Kapolsek saat ini Kami sedang melakukan pembenahan secara bertahap mengenai penambahan kipas angin dan yang sudah di tentukan perbloknya, jadi Kami akan melakukan pembenahan dan penertiban agar tidak terjadi hal – hal yang tidak Kita inginkan nantinya.


Selanjutnya Kapolsek Medan Helvetia Kompol.Hj.Trila Murni.SH dalam hal ini mengatakan kepada Ka Rutan, siap membantu bila di butuhkan untuk penguatan pasukan apabila di butuhkan untuk penertiban ini.


“Saya setuju pembenahan dan penertiban ini untuk menjaga hal – hal yang tidak Kita inginkan nantinya, untuk menjaga ke kondusifan wilayah Medan Helvetia,”ujar Bunda Hj.Trila.


Kegiatan Pertemuan dan Silaturahmi ini berakhir sekira pukul 10.45 WIB dan dilanjutkan dengan Foto bersama. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *