Binjai

HEADLINE NEWS

Atlet Marinir Juara 1 Pariaman International Triathlon 2018










MEDAN - DNO -    PARIAMAN Marinir Dedi Pristyoko Atlet Triathlon Marinir dari Pasmar 2 Surabaya Juara1 kelas Standard Distance Male Overall di Pariaman International Triathlon 2018, Pariaman, Sumatra Barat, Sabtu (01/12/2018).


Pariaman International Triathlon 2018 melombakan kelas Standard Distance, Sprint Distance, dan Team Relay, dilaksanakan di pantai Kata Pariaman Sumatra Barat di ikuti oleh 117 peserta dari 8 negara, yaitu Perancis, Jepang, Australia, India, New Zaeland, Malaysia, USA dan Indonesia.



Pada kelas Standar Distance Male Overall yang melombakan renang sejauh 1,5 Km, sepeda 40 Km, dan lari 10 Km, keluar sebagai juara 1 Kopda Marinir Dedi Pristyoko (Pasmar 2 Surabaya), juara 2 Ady Ahmad Jukardi (Jakarta) dan juara 3 Yohanes Paskal Rudi (Kodam Hasanudin).


Pada kelompok Umur 40 Th – 49 Th. Standar Distance (Renang 1,5 Km, Sepeda 40 Km, Lari 10 Km) keluar sebaga juara 1 Motoharu Ochiai (Jepang), juara 2 Agus Wiliyem (Bali) dan juara 3 Serma Marinir M Ani Heru (Pasmar 2 Surabaya).


Sedangkan pada kelas Sprint Distence kelompok Umur 30 Th – 39 Th. Yang melombakan Renang 750 M, Sepeda 20 Km, dan Lari 5 Km. Keluar sebagai juara 1 Kopda Marinir Felani Rudi Hartono (Pasmar 2 Surabaya), juara 2 Yusri (Kodam Hasanudin) dan Kopda Marinir Hendra Saputra (Pasmar 1 Jakarta) sebagai juara 3.



Pada event Pariaman International Triathlon 2018 tersebut, Pasmar 2 Surabaya mengirimkan 4 atlet dengan Offisial Letkol Marinir M. As’sad dari Menbanpur 2 Marinir.


Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir M. As’sad selaku Pakor Tim Atlet Triathlon Pasmar 2 cukup puas dengan prestasi yang diraih pada event kali ini dan rasa bangga terhadap atlet Triathlon Pasmar 2, yang mampu menunjukkan prestasi terbaik meraih juara pertama dalam event Pariaman International Triathlon 2018 yang cukup bergengsi ini.(Red)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *