Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Pelabuhan Belawan Bersama Kapoldasu Laksanakan Giat “Jum’at Barokah” di Yayasan Sosial Guna Budi Bakti








MEDAN - DNO -   Belawan Seratus hari masa kepemimpinannya sebagai Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agus Andrianto terus melakukan Silahturahmi ke sejumlah elemen masyarakat dan Tokoh Agama.

Dalam kunjunganya kali ini, Kapoldasu bersama Kapolres Pelabuhan Belawan, para Kapolsek sejajaran dan pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Belawan menggelar acara Jumat Berkah, pada Jumat (30/11/2018) Pukul 13.45 WIB.

Acara Jumat berkah bersama Kapoldasu yang dilaksanakan di Yayasan Sosial Guna Budi Bakti (SGBB) Jalan Kol. Yos Sudarso, Kecamatan Medan Labuhan itu diwarnai dengan pemberian ratusan bingkisan kepada para penghuni yang berusia lanjut.

"Jumat berkah kali ini kita akan membagikan ratusan bingkisan khususnya kepada para penghuni Yayasan SGBB yang berusia lanjut, " ujar Irjen Pol, Agus Andrianto didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, Dirkrimsus Poldasu Kombes Pol, Ronni Samtama, Sik, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja dan Dir Intelkam Polda Sumut Kombes Pol Dedi.

Jenderal bintang dua yang akrab dengan para wartawan itu mengatakan,  dalam masa 100 hari kerja kepemimpinanya tersebut akan melaksanakan  silaturahmi serta pendekatan kepada sejumlah elemen masyarakat dan para Tokoh Agama di Sumatera Utara.

"Ini semata bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas kepada masyarakat di Sumut. Oleh karna itu saya berharap partisipasi dan peran serta masyarakat itu yang sangat penting, " ujar mantan Wakapoldasu ini.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikwan Lubis, SH. MH menuturkan, kegiatan Jumat berkah tersebut juga merupakan cara positif pihak Kepolisian dalam menjalin dan mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya kepada para penghuni yang lanjut usia (lansia).

"Giat Jumat barokah ini juga merupakan suatu cara dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat yang membutuhkan, serta merupakam wujud nyata Polri untuk berbagi kasih kepada masyarakat," ucap  AKBP Ikhwan sembari menambahkan, bahwa  program ini juga merupakan bagian dari inplementasi atas Visi dan Misi Kapolri dalam mewujudkan Kepolisian yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter), " pungkasnya. (Red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *