Binjai

HEADLINE NEWS

Pangdam I/BB Beri Penghargaan Kepada Tiga Babinsa Jajaran Kodim 0204/DS







MEDAN-DNO-            Galang  Tiga Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Kodim 0204/Deliserdang mendapat penghargaan dari Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah, Kamis (20/12/2018).



Penghargaan diberikan karena para Babinsa dinilai berhasil dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) dalam pelaksanaan pembinaan terirorial (Binter) kepada warga masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.



Ketiga Babinsa jajaran Kodim 0204/Deliserdang yang mendapat penghargaan dari Pangdam I/BB adalah Serka Yusuf, Serma M Nuh Sinaga, dan Serda Imran. Ketiganya menerima penghargaan dari Pangdam I/BB yang didampingi oleh Komandan Kodim 0204/Deliserdang, Letkol Kav Syamsul Arifin.



Penyerahaan penghargaan kepada ketiga Babinsa ini dilakukan saat Pangdam I/BB melakukan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Infanteri 121/Macan Kumbang di Desa Jaharun B, Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang.



Kunjungan kerja Pangdam I/BB bersama Ketua Persit KCK PD I/BB, Dra Trisasanti MS Fadhilah, para Asisten, dan para Kabalakdam I/BB ke Markas Yonif 121/MK adalah untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas keberhasilan melaksanakan tugas operasi t perbatasan darat RI-PNG di sektor Utara Papua.



Dalam kesempatan itu, Pangdam I/BB juga menyerahkan penghargaan kepada sejumlah personel Yonif 121/MK yang telah melaksanakan tugas operasi dengan paripurna.



Hadir di acara, antara lain Danbrigif 7/Rimba Raya Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi, Danyonif 121/Macan Kumbang Letkol Inf Imir Faishal, Dandim 0204/Deliserdang Letkol Kav Syamsul Arifin, Danyonif 125/Si’mbisa Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro , Danyonif 122/Tombak Sakti Letkol Inf Ahmad Aziz dan para tamu undangan lainnya. (Sumber: Pendam I/BB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *