Binjai

HEADLINE NEWS

Walikota Akui Tugas Jadi lebih Ringan Berkat Dukungan Kapoldasu











MEDAN - DNO -       Walikota Medan Dzulmi Eldin mengakui sangat bersyukur dengan sosok Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto SH MH. Berkat dukungan Kapoldasu, Pemko Medan saat ini berhasil menjalankan 6 kegiatan utama penertiban yang dilakukan dalam rangka penataan menjadikan Kota Medan lebih baik ke depannya.



“Dengan dukungan Bapak Kapoldasu, tugas yang kita laksanakan semakin ringan. Oleh karenanya kita sangat bersyukur dengan sosok Bapak Kapolda Sumut saat ini,” kata Walikota dalam acara Silaturahmi Kapolda Sumut dengan Unsur Pelaksana Program 100 Hari Kerja Kapolda Sumut di Mapolda Sumut, Rabu (05/12/2018).



Kata dia, 100 hari program kerja Kapoldasu, Pemko Medan pun sangat terbantu. Itu sebabnya Pemko Medan terus bersinergi dengan Kapolretabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Kapolresta Belawan AKBP Ikhwan Lubis serta Dandim 0201/BS Kol Inf Yuda Rismansyah.



Sebelumnya Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto SH MH dalam arahannya mengatakan, dukungan yang diberikan kepada Pemko Medan selama ini, termasuk pemberian penghargaan dan bingkisan sebagai bentuk rasa terima kasihnya. Selain istrinya orang Medan, Kapoldasu juga mengaku, jabatan bintang dua (Irjen) yang disandangnya saat ini juga diperoleh dari Medan.



Acara Silaturahmi Kapoldasu dengan Unsur Pelaksana Program 100 Hari Kerja Kapolda Sumut dirangkaikan dengan pemberian penghargaan kepada petugas penertiban di Kota Medan. Sejumlah penghargaan pun diberikan kepada petugas yang dinilai kinerjanya cukup baik.(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *