Binjai

HEADLINE NEWS

MG 2 Dukung Program Polri Gelorakan Millenial Road Safety Festival









DNO  /         Komunitas Medan Goes 2 (MG 2) rayakan Ulang Tahun yang ke - 8  dengan melakukan kegiatan bersepeda menuju Pantai Lestari tampak hadir pada acara tersebut, Minggu (20/1/2019).


Pada kesempatan tersebut sebelum START di mulai Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihartini SIK, bersama jajarannya melakukan Deklarasi pernyataan mendukung program  Polri Gelorakan  "Millenial Road Safety Festival".


Turut diikuti oleh Wakapolda Sumut Brigjend Pol Mardiaz Khusin  Dwihananto S.IK,.M.Hum bersama Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs. Eko Listianto Serta ketua dan seluruh anggota komunitas Medan Goes 2 (MG2 ).


Progam ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda Se-Indonesia dari tanggal 2 Februari sampai 31 Maret 2019, untuk Polda Sumut akan dilakukan secara Gebyar pada tanggal 03 Maret 2019 dengan melibatkan para Stake Holder terkait, Komunitas, Mahasiswa, Pelajar dan masyarakat. 


Program ini merupakan program lanjutan dari Keselamatan untuk Kemanusiaan tahun sebelumnya,  untuk sasaran fokus kepada kelompok Millenial hal ini dikarenakan dari data kecelakaan lalu lintas, yang menjadi korban kecelakaan  adalah  mereka yang masih usia produktif.


Harapannya dengan program ini adalah terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya dikalangann generasi Millineal, terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan, adanya peningkatan kualitas jeselamatan di Jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka, selain itu membentuk rekawan lalu lintas Millineal Indonesia serta mempererat hubungan kedekatan antara polisi dengan generasi millineal.


"Besar harapan kami agar program ini dapat didukung oleh berbagai instansi terkait, orang tua dan masyarakat untuk menyelamatkan anak bangsa dari korban laka lantas, " harap AKBP Juliani Prihartini.(Red/Indra.hsb)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *