Binjai

HEADLINE NEWS

Takdirnya Telah Tiba, Syawaludin Meregang Nyawa Saat Mencari Ikan Pakai Alat Strum









DNO /             Syawaludin (40) warga jalan Pembinaan dusun III desa Bandar Setia kecamatan Percut Sei Tuan pria yang hobi mencari ikan di rawa-rawa dengan cara menggunakan strum ditemukan telah meregang nyawa di dekat rumahnya persis di samping rumahnya. Kamis (3/1/2019) jam 15:00 WIB.

Penemuan mayat Syawaludin berawal pada saat Andika Pratama ( saksi ) yang masih berstatus sebagai pelajar warga jalan dusun IV desa Bandar Setia kecamatan Percut Sei Tuan bersama seorang rekanya yang bernama Ridho Wicaksono (11) hendak mencari ikan di areal rawa bekas persawahan, tengah asyik mencari ikan, keduanya di kagetkan dengan ditemukanya satu sosok mayat yang semula kedua pelajar SMP ini, mengira itu adalah boneka, namun setelah didekati ternyata sosok tersebut adalah mayat seorang pria yang ditemukan telah tewas dalam posisi terlentang dan di dekatnya terdapat alat penyetrum ikan.

Keduanya pun lari ketakutan dan langsung berteriak-teriak ” ada mayat…..ada mayat….ada mayat” Sambil memanggil masyarakat sekitar.

Teriakan itu sontak membuat heboh dan dalam tempo singkat tempat kejadian di sesaki oleh masyarakat yang ingin melihat kejadian itu.

Masyarakat pun mendekati letak posisi mayat dan ternyata mayat tersebut adalah tetangga mereka yang tewas di duga karena tersengat listrik dari alat yang ia gunakan.

Masyarakat pun langsung melaporkan kejadian ini pada kepala desa setempat dan meneruskannya pada Polsek Percut Sei Tuan.

Mendapatkan laporan penemuan mayat, polisi langsung tiba di lokasi dan langsung memutus aliran listrik yang masih terhubung dengan alat setrum yang di gunakan korban sebelum di evakuasi oleh pihak kepolisian sektor Percut Sei Tuan.

Menurut Yudi ( 47 ) tetangga korban mengatakan bahwa Swalludin memang kerap mencari ikan dengan cara menyetrum.

” Si Syawal itu memang suka mencari ikan pake Strum bang dan biasanya sampai keluar kampung dia nyetrum, udah naas dia lah bang,” ucap Yudi.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri ketika di konfirmasi akan hal ini membenarkan bahwa benar telah ditemukan mayat di jalan Pembinaan dusun III desa Bandar Setia kecamatan Percut Sei tuan atas nama Syawaludin.

” Korban bernama Syawaludin, usianya 40 tahun, ia di temukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dalam posisi terlentang tak jauh dari alat setrum yang ditemukan di lokasi,” ucap Faidil Zikri.

Tambahnya lagi pada saat anggota tiba di lokasi dan hendak mengevakuasi korban terlebih dahulu mematikan aliran listrik yang di duga masih mengalir ke lokasi penemuan mayat, tak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban dan keluarga korban telah mengiklaskan keper Gian Syawaludin yang sudah kehendak Allah SWT dan meminta kepada polisi agar tidak di lakukan Outopsi dengan menanda tangani surat pernyataan. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *