Binjai

HEADLINE NEWS

HPN ke-73,BPC Santuni Anak Yatim










DNO  /   Belawan.       Pengurus Belawan PERS CLUB ( BPC ) peringati Hari PERS Nasional ( HPN ) yang ke 73 Tahun tepatnya di rumah singgah sahabat Polisi di Jalan Peteran Belawan Kelurahan Belawan l Kecamatan Medan Belawan. pada. Senin siang ( 18/02/2019 )

Ketua Belawan PERS CLUB Syahril Ependi Damanik mengatakan kegiatan ini merupakan memperingati Hari PERS Nasional, di samping itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN Lubis SH MH tidak dapat menghadiri acara ini berhubung karna ada tugas luar, kami segenap pengurus dan anggota BPC akan memberikan santunan berupa beras sebanyak 83 karung di berikan kepada Anak yatim piatu yang berada di kelurahan Belawan sekitarnya.

Lanjut Syahriyal Ependi Damanik pemberian beras kepada Anak yatim piatu berupa solidaritas pengurus dan anggota Belawan PERS CLUB ( BPC ) tepatnya di jalan Veteran Belawan kecamatan Medan Belawan, kedepanya kami akan meningkatkan propisional dalam menjalankan tugas sebagai Jurnalis yang berada di wilayah Medan bagian Utara ini, jurnalis harus peropisional membuat pemberitaan hindari beri Hoak. Kata syahril Ependi Damanik didampingan Sekjen AM Tanjung.(Red/ Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *