Binjai

HEADLINE NEWS

Kasdam I/BB Langsung Pimpin Taklimat Akhir BPK RI









DNO  /   Medan.       Kasdam I/BB Brigjen TNI Hasanuddin, S.I.P langsung memimpin Taklimat Akhir Pengawasan Dan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI TA. 2019 di Ruang rapat Bina Yudha Lt 2 Makodam I/BB, Selasa 26/2/2019.


Dalam sambutannya Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah yang dibacakan oleh Kasdam I/BB Brigjen TNI Hasanuddin, S.I.P juga menyampaikan Setelah Kurang Lebih Sepuluh Hari,Tim BPK RI Telah Melaksanakan Tugas dan Pengawasan Dan Pemeriksaan Secara Langsung Terhadap Satuan Di Jajaran Kodam I/Bukit Barisan,dan ada Beberapa Temuan Dari Tim Wasrik Bpk Ri Yang Bersifat Membangun Tentunya Akan Dapat Menjadi Pedoman Pelaksanaan Kegiatan Ke Depan Agar Bisa Lebih Baik Lagi.


Di Samping Itu, Kegiatan Wasrik Ini Juga Untuk  Melakukan Pengawasan dalam Terhadap Satuan Bawah, Baik Dalam Menjabarkan Kebijakan Pimpinan dan Pengamanan Pangkalan,dan Personel Dan Materiil Maupun Pelaksanaan Program Kerja Yang Telah Disusun, Agar Lebih Optimal Dalam Mendukung Tugas Pokok Satuan.


Untuk Itu,Kepada Unsur Pimpinan Di Jajaran Kodam I/Bukit Barisan, Pangdam I/BB Berharap Dapat Mempelajari Dan Melakukan Perbaikan Serta Penyempurnaan Sesuai Dengan Petunjuk Dan Arahan Dari Tim Wasrik.


Dalam acara tersebut di hadiri Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB dan Para Kabalakdam I/BB, serta Tim dari BPK RI.(Red/Indra.Hsb).

(Sumber :Pendam I/BB )

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *