Binjai

HEADLINE NEWS

Sambut HUT Kavaleri TNI AD Ke 69, Yonkav 6/NK Gelar Karya Bakti







DNO /
Dalam rangka menyambut HUT Kavaleri TNI AD ke 69 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2019, Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata melaksanakan kegiatan Serbuan Teritorial berupa Karya Bakti Peduli Lingkungan  dengan sasaran pembersihan bantaran sungai Jl. Bunga Asoka I Kel. Asam Kumbang dan pembersihan parit dan jalan sepanjang jalan Lingkungan I dan II Kel. Asam Kumbang Medan.

Dalam sambutannya Danyonkav 6/NK Mayor Kav Jackie Yudhantara, S.Sos. M.Han menyatakan kegiatan karya bakti yang dilakukan oleh prajurit Yonkav 6/NK juga menunjang kegiatan pembinaan teritorial seperti yang diamanatkan dalam fungsi utama TNI AD, yakni untuk “ mewujudkan jati diri sebagai tentara rakyat dan sebagai pelindung rakyat.”

Kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan dan mempererat tali silaturahmi antara prajurit Yonkav 6/NK dengan masyarakat sekitar asrama guna tercipta lingkungan yang indah, bersih, tertib dan nyaman. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai kekuatan TNI AD dalam upaya kepentingan pertahanan Negara.(Red/ Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *