Binjai

HEADLINE NEWS

Babinsa Koramil 01/Binjai Kodim 0203/Langkat Beserta Warga Bergotong Royong Bersihkan Parit Di Kelurahan Tangsi Binjai







DeteksiNusantara. Id  / Binjai

Bertempat Kelurahan Tangsi Kota Binjai, Babinsa Koramil 01/Binjai Kodim 0203/Langkat Serda Indra Bayu melaksanakan Kegiatan Gotong Royong bersama dengan Warga Kelurahan Tangsi dengan membersihkan saluran air parit bertempat di Jln. Raden Yusuf, Lk. III Kel. Tangsi, Kec. Binjai Barat, Sabtu (16/03/2019).

Kegiatan gotong royong ini melibatkan seluruh masyarakat Kelurahan Tangsi bersama Babinsa dengan tujuan untuk mewujudkan hidup sehat. Selain itu juga untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat.

“Pembersihan parit kami lakukan bersama ini untuk menjaga kebersihan kelurahan, juga untuk memperlancar saluran air sehingga air yang ada tidak tergenang dan bisa menjadi sarang tumbuh kembangnya nyamuk yang akhirnya menjadi penyakit,” kata Serda Indra.


Rudi selaku Kepala lingkungan III mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 01/Binjai yang mau meluangkan waktunya untuk bersama-sama dalam kegiatan pembersihan parit, “Kegiatan-kegiatan apapun di Kelurahan Tangsi dan Papak Babinsa selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” katanya.(red/penrem 022/PT)(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *