Binjai

HEADLINE NEWS

Wasbang Babinsa Koramil 02/Sl Di Sd Neg 057194 Desa Sei Limbat Kec Selesai







DeteksiNusantara. Id  / Binjai

Selesai 16 Maret 2019, Serda Mislan babinsa Koramil 02/Sl Kodim 0203/Lkt. Melaksanakan kegiatan wasbang di SD Neg No 057194 desa Sei Limbat Kec Selesai.


Adapun yang dilakukan dalam kegiatan wasbang tersebut yakni memberikan wawasan kebangsaan dan menanamkan jiwa kebangsaan kepada murid murid kelas Vl dengan materi Panca sila sebagai dasar negara dan Undang undang dasar 1945. Sebelum murid murid menerima materi wasbang terlebih dahulu berdoa kemudian menyanyikan lagu lndonesia raya.


Selanjutnya babinsa menyampaikan juga kepada anak anak murid agar tau sejarah bangsa Indonesia mulai sejak dini sehingga rasa cinta terhadap NKRI tetap tertanam di hati kita dan menghargai jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk negara indonesia.


Selain itu dalam kegiatan tersebut kepala sekolah dan para guru guru mengharapkan kepada babinsa agar kegiatan seperti ini terus dilaksanakan untuk membantu pihak sekolah memberikan wawasan kebangsaan kepada siswa siswi.


Dengan kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar dapat menjalin hubungan yang erat antara siswa siswi dan para guru dengan babinsa koramil 02/Sl Kodim 0203/Lkt. Khususnya serta terjalin kedekatan TNI manunggal dengan rakyat.


Kedepan kepala sekolah dan para guru berharap agar kegiatan seperti ini terus berlangsung antara babinsa dan pihak sekolah SD di Sei Limbat agar siswa siswi dapat menambah pengetahuan tentang wawasan kebangsaan.(Sumber.Dim0203/Lkt)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *