Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolsek Medan Labuhan Berikan Tali Asih Kepada Lansia









DeteksiNusantara. Id  /

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Harntanto SH, SIK, MH memberikan tali asih kepada orang tua yang sudah lanjut usia (Lansia) Kamis (14/03/2019).

Pemberian itu berupa sembako yang berada di Pematang Johar.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut : Kades Pematang Johar, Sudarman, Kanit Binmas, Iptu Sutrisno dan Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya, Kompol Rosyid Hartanto mengatakan, kunjungan ini dilakukan sebagai rasa kepedulian dan keperihatinan kepolisian khusunya Polres Belawan kepada masyarakat.

"Dengan penuh rasa kepedulian serta keperhatinan, kita memberikan bantuan kepada bapak Samyul Bahri (60) dan ibu Saidah (93). Semoga apa yang diberikan kepada yang bersangkutan berguna dan dapat dirasakanya," ujar mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini.

Lebih lanjut Rosyid menjelaskan, kunjungan ini juga menjadi sarana bagi pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kepada yang membutuhkan.

"Kegiatan ini merupakan suatu bentuk pendekatan kepada setiap warga terutama yang membutuhkan dan wujud nyata dari anggota Polri bisa berbagi," jelas Alumnus Akpol Tahun 2004 ini.

Sementara itu, seorang Lansia bernama Saidah mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Labuhan yang berbuat kebaikan dengan keikhlasannya memberikan sembako dan uang santunan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Medan Labuhan atas bantuan yang diberikan. Semoga menjadi amal ibadah dan keberkahan. Oleh karena itu, saya mendoakan seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan dilindungi Allah SWT dan menjadi tauladan dan terbaik di wilayah hukumnya," ucapnya.(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *