Binjai

HEADLINE NEWS

Kasdam I/BB Sambut Kepala Staf Angkatan Udara




   


DeteksiNusantara. Id. /

 Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanuddin didampingi Forkopimda menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M, Senin (25/3/2019) di Lanud Soewondo Medan.

Pesawat Angkatan Udara TNI, Boeing 737 A7307 milik Skuadron Udara 17 Halim Perdana Kusuma yang membawa Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M
dan rombongannya tiba di Apron Charlie Lanud Soewondo, Medan sekitar pukul 16:00 WIB.


Sesaat setelah mendarat, Kasau menerima laporan dari Pangkosek Hanudnas III dan jajar kehormatan. Kasau juga disambut dengan tarian adat batak dan pemakaian ulos. Selanjutnya Kasau beserta rombongan didampingi Pangkosek Hanudnas III langsung menuju ruang VIP Abdul Karim Lanud Soewondo untuk beristirahat sejenak.

Turut menyambut kedatangan Kasau yaitu Wakil Gubernur Sumatera Utara, Kasdam I/BB, Kapolda Sumatera Utara, Kajatisu Danlantamal I belawan, Danlanud Soewondo Medan, Wakil Walikota Medan dan Pemda Medan.

Kedatangan Kasau kali ini ke Medan merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja ke beberapa lanud yang ada di wilayah Indonesia. Sebelumnya Kasau mengunjungi Lanud Manuhua, Biak pada 15 Februari 2019 lalu. (Pendam I/BB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *