Binjai

HEADLINE NEWS

Besar Harapan Memasuki Hari Ke-9,Satgas TMMD Kodim 0308 / Pariaman Percepat Pembuatan Saluran Air








DeteksiNusantara. Id /Prm

Memasuki hari kesembilan pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 yang berlangsung di wilayah Nagari Bukik Jariang Kecamatan Sungai Limau Nagari Guguak Kuranji Hilir,Kab Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), personel Satgas bersama masyarakat percepat pembuatan saluran air rabat beton, Kamis (07/03/2019)

Dengan mengerahkan belasan personel Satgas TMMD, Dandim 0308/Pariaman turut bersama membantu pembuatan saluran air. Meskipun dalam kondisi cuaca ekstrem, pekerjaan sasaran fisik ini tetap dilaksanakan.

“Hari ini personel Satgas bersama masyarakat ada yang kerjakan pembuatan talut, saluran air rabat beton dan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) sasaran 20 milik warga bernama Muslim, “terang Dandim selaku Dansatgas TMMD.

Dandim berharap semoga saja seluruh pekerjaan fisik tuntas tepat waktu dan hasilnya bisa dimanfaatkan masyarakat selamanya. “Mudah-mudahan seluruh pekerjaan sasaran fisik dikampung ini dapat berjalan lancar sesuai rencana dan tuntas tepat waktu, “Ungkap Dandim. (Indra. Hsb)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *