Binjai

HEADLINE NEWS

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah Dampingi Panglima TNI Ceramah Kebangsaan di Ponpes Alkautsar Al Akbar Medan












DeteksiNusantara. Id  /
Medan - Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP melakukan ceramah kebangsaan di Pondok Pesantren (Ponpes) Alkautsar Al Akbar, Jln Pelajar Ujung, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa malam (12/3/2019) pukul 20.30 Wib.

Dalam ceramahnya di hadapan para santri dan santriwati Ponpes Alkautsar Al Akbar, Panglima TNI yang hadir bersama Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menegaskan, saat ini Bangsa Indonesia telah memasuki perkembangan era baru, yakni revolusi industri 4.0.

"Dengan perkembangan revolusi industri 4.0 ini, kita jangan lagi mudah terprovokasi oleh berita-berita Hoax. Sebaliknya, dengan era ini pula, kita harus lebih bersatu untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," tegas Panglima TNI.

Selain itu, dalam ceramah kebangsaannya, Panglima TNI juga mengajak seluruh santri dan santriwati Ponpes Alkautsar Al Akbar untuk menjauhi ujaran kebencian (hate speach).  "Ini kita lakukan bersama agar negara kita menjadi negara makmur, gemahripah lohjinawi," tukas Panglima TNI.

Sebelumnya, Panglima TNI yang hadir bersama Kapolri di Ponpes Alkautsar Al Akbar, disambut langsung pendiri sekaligus pimpinan pondok pesantren, Buya Syekh H Ali Akbar Marbun.

Turut mendampingi Panglima TNI dan Kapolri dalam kunjungan ini, antara lain Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, Wakil Kapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin, Wali Kota Medan HT Dzulmi Eldin, pengurus FKUB Sumut, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. (Sumber: Pendam I/BB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *