Binjai

HEADLINE NEWS

Siall... Belum Sempat Menikmati Hasil Curian , AG Keburu Ditangkap Team Pegasus Polsek Medan Area








DeteksiNusantara. Id  /

AG (20 Th) inisial dari seorang pemuda warga Dusun Salak, Kecamatan Percut Sei Tuan, Medan Sumatera Utara, berhasil mencuri sepeda motor milik Bayu Suprayitno (21 thn), tapi belum sempat dia menikmati hasil curiannya dia keburu ditangkap polisi. Kini AG terpaksa meringkuk di sel tahanan Polsek Medan Area.

Polisi dalam operasi penangkapan berhasil menangkap tersangka pelaku dengan barang bukti 2 (dua ) Unit sepeda motor jenis Honda beat warna hitam.BK.5004 AIF
No.rangka.MJINF2127JK1349 No.mesin JFZlE2880875.

Kejadian bermula pada hari Sabtu (23/03/19) sekira pkl 05.30 wib ketika itu adek korban bangun pagi hendak membersihkan rumah, melihat sepeda motor dua unit sudah tdk ada lagi di garasi kemudian adek membangun kan abangnya, guna memberitahukan bahwa sepeda motor tdk ada di garasi dan pintu pagar sudah terbuka.


Korban mencari disekitar rumah kalau kalau masih ada, Tidak ada ditemukan selanjutnya melapor Kepolsek M. Area.

Siap melapor korban berangkat ke Tembung bersama abangnya mencari setelah sampai di Jl. Pasar VII Beringin, tapi saat korban hendak mau serapan tiba-tiba salah satu tersangka datang ke warung tersebut dengan mengendarai sepeda motor korban yg hilang bersamaan jaket korban yg ada didalam jok dipakai pelaku sehingga korban langsung mengenali sepeda motor tersebut.

Kemudian korban menghubungi anggota Reskrim Area melalui telpon untuk memberitahukan selanjutnya Personel Unitreskrim menangkap pelaku.

Hasil pengembangan diketahui bahwa pelaku mengakui kalau sepeda motor tersebut baru diambil dari TKP oleh pelaku bersama dua orang temanya bernama RISKY dan EKO.

Selanjutnya dilakukan pengejaran terhadap RISKY dan EKO ketempat yang ditinggal kedua pelaku namun kedua pelaku RISKY dan EKO sudah tdk ada lagi ditempat dan tetap akan dilakukan pengejaran (Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *