Binjai

HEADLINE NEWS

DEKLARASI HORAS BANGSO BATAK, BOBBY NASUTION UCAPKAN TERIMA KASIH DUKUNGAN UNTUK TULANG JOKOWI










DeteksiNusantara. Id.  /

 Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin kali ini mendapatkan dukungan dari warga Sumatera Utara yang tergabung dalam Organisasi Horas Bangso Batak.

Mewakili sang mertua, Bobby Nasution  menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan Horas Bangso Batak dan segenap warga Batak Sumatera Utara.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan terhadap Tulang Jokowi. Saya berterima kasih kepada seluruh keluarga, kepada opung-opung, tulang, nang tulang, bapak tua," ucapnya, Selasa (2/4/2019) saat memberi sambutan di acara pelantikan DPD Horas Bangso Batak Sumut, di Hotel Emerald Garden.

Bobby menjelaskan sosok Capres Joko Widodo merupakan bagian dari keluarga besar warga batak Sumatera Utara. Beliau (Joko Widodo) bersedia diadati, hanya beliau meminta setelah pagelaran Pilpres 2019. Alasannya karena Tulang Jokowi tidak mau memecah belah adat istiadat kita karena politik.

Menurutnya, posisi Sumatera Utara beserta warganya mendapatkan posisi istimewa di keluarga Jokowi.

"Kalau di Sumatera Utara, beliau menganggapnya keluarga, semua relawan adalah keluarga," katanya.

Tak lupa Bobby mengajak para anggota Horas Bangso Batak untuk datang ke TPS dan menentukan pilihannya pada pasangan petahana itu.

"Sudah jelas Capres 01 adalah capres yang tidak menyebarkan hoaks, ujaran kebencian dan lainnya," katanya. (Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *