Binjai

HEADLINE NEWS

KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN HADIRI SYUKURAN GEDUNG PERKANTORAN BARU PELINDO 1







DeteksiNusantara. id /

Belawan – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH menghadiri syukuran Gedung Perkantoran Pelindo 1 di Jalan Pelabuhan 2 Belawan, Minggu (28/4/2019) pagi.

Kegiatan syukuran gedung perkantoran BUMN Pelindo 1 ini diikuti ribuan masyarakat Belawan dan sekitarnya.

Kemudian dihadiri Dirut Pelindo 1 Bambang Eka Cahyana yang didampingi Sekretariat Corporate M Ariansyah, GM Pelindo 1 Cabang Belawan Yarham Yazid, Manager pemasaran dan pengembangan Pelindo 1 Syahputra Sembiring dan Manager Umum Pelindo 1 Cabang Belawan Khairul Ulya, Humas Pelindo 1 Cabang Belawan Muty Rahman serta Muspika di Belawan.

Acara ini cukup meriah, karena diadakannya jalan santai yang diikuti ribuan Masyarakat Belawan dan sekitarnya serta Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH maupun Pejabat Utama Pelindo 1.

Acara ini juga tambah meriah, karena dihibur kelompok musik Gong 2000 dan artis terkenal Ahmad Akbar dari Jakarta.

Takalah meriahnya, karena ribuan Masyarakat Belawan dan sekitarnya diberikan sejumlah hadiah Luckydraw, dalam acara syukuran gedung Perkantoran Pelindo 1 di Belawan ini.

Hadiahnya antara lain, sepeda motor, tv, kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, kompor gas, kipas angin, strika, handphone dan hadiah lainnya.

Pantauan di lapangan, personil TNI AL dan Polres Pelabuhan Belawan serta Polsek Medan Belawan, hadir dalam pengamanan acara ini.(Indra. Hsb)



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *