Binjai

HEADLINE NEWS

Miliki Shabu, Rizal Berhasil Diringkus Team Pegasus Polsek Sunggal




DeteksiNusantara. id /

Berdasarkan informasi dari masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal melalui Tim Pegasus Reskrim Sunggal berhasil meringkus, Maza Rizal (38), warga Jalan Setia Luhur Gg Rahayu Lingkungan XI, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia kota, Sabtu (20/4/2019) malam sekira pukul 19.00 Wib.

Dari pelaku yang ditangkap di Jalan Asrama Dwikora, Kecamatan MedanHelvetia Kota Medan tepatnya di pinggir jalan umum, petugas turut mengamankan barang bukti 1 (satu) plastik klip berisi diduga narkotika jenis shabu-shabu, 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Vega R warna hitam putih No Pol BK 6141 AAO.

Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi SH SIK didampingi Kanit Reskrimnya, pada hari, Rabu (10/4/2019) petang sekira pukul 18.00 Wib, saat petugas melaksanakan tugas rutin, pelapor Aiptu Senang Sembiring mendapat inpormasi dari masyarakat di Jalan Pinang Baris sering terjadi teransaksi narkotika yang dilanjutkan oleh pelapor bersama rekan kerja melakukan penyelidikan.


Setelah dilakukan penyelidikan, lanjut Kompol Yasir, pelapor dan rekan kerjanya (petugas) yang mendatanggi TKP ada mencurigai seorang laki-laki yang mengenderai sepeda motor Yamaha Vega R.

“Melihat gerak-gerik laki-laki tersebut, petugas langsung mendekat. Setelah dekat orang tersebut hendak melarikan diri dengan sepeda motor, berhadil digagalkan petugas dan dilakukan penangkapan,” ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, setelah pelaku ditangkap, pelaku ada membuang satu plastik kelip dari tangan kirinya ke tanah. Selanjutnya petugas menyuruh pelaku mengambilnya setelah diambil dan dibuka berisi narkotika jenis shabu-shabu.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Sunggal untuk mempertanggung jawabkan perbuataanya sesuai dengan hukum yang belaku di Negara RI.

“Atas perbuatanya, pelaku dipersangkakan dengan Pasal 114 ayat (1) Subs. Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman 20 tahun,” pungkas Kompol Yasir Ahmadi.(Indra. Hsb)





























Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *