Binjai

HEADLINE NEWS

SATGAS PAMTAS YONIF 126/KC BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA







DeteksiNusantara. id /

Keerom. Sebagai bentuk kepedulian akan beban masyarakat, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 126/KC memberikan bantuan sembako kepada warga di Kampung Piawi, Distrik Mannen, Kabupaten Keerom. Selasa(14/05/2019).

Satgas Pamtas Yonif 126/KC disamping melaksanakan tugas menjaga pengamanan di sepanjang perbatasan juga melaksanakan kegiatan teritorial untuk membantu kesulitan masyarakat di sekitar perbatasan.

Kegiatan teritorial yang telah dilaksanakan Satgas Pamtas Yonif 126/KC, selain melaksanakan kegiatan fisik juga melaksanakan kegiatan non fisik seperti memberikan pengobatan kepada masyarakat, penyuluhan kesehatan dan pemberian sembako.

Seperti yang dilaksanakan Satgas Yonif 126/KC dari Pos Wembi yang dipimpin Komandan Pos memmberikan bantuan sembako kepada warga.yang kemampuan ekonominya kurang.

Bantuan sembako  berupa gula, beras dan supermi yang diserahkan Komandan Pos Wembi Sertu Khairizal kepada keluarga bapak Lau Bogo dan keluarga Ibu Fertina.

Bapak Lau Bogo mengucapkan terimakasih atas pemberian bantuan sembako yang dapat meringankan beban keluarganya.

Komandan Satgas Pamtas Yonif 126/KC Letkol Inf Mulyo Junaidi menyampaikan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu jajaran Satgas Pamtas Yonif 126/KC telah memberikan sumbangan sembako kepada warga, dengan pemberian bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban warga dan semakin baik hubungan masyarakat dengan Prajurit TNI.(Indra. Hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *