Binjai

HEADLINE NEWS

Nasib Baik Polisi Cepat Datang, Kalau tidak Maling Sepedamotor Ini Babak Belur Dimasa Warga






DeteksiNusantara. id /

Jika saja personel Polsek Medan Area tidak cepat datang, mungkin saja nyawa YS,21,sudah berpisah dari raganya lantaran dihajar massa di Jalan AR Hakim Gang Langgar/Dame ll, Kota Medan, Minggu (13/10/2019) malam.


Namun demikian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, remaja penganguran yang berdomisili di Jalan Halat Gang Bidan Neni, Kota Medan inipun kemudian diboyong ke Polsek Medan Area.


Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu ALP Tambunan, Senin (14/10/2019) kepada wartawan menerangkan kalau tersangka diamankan warga setelah kepergok akan membawa kabur sepedamotor dari teras rumah korbannya yang bernama Widya Utami,27, di Jalan AR Hakim Gang Langgar/Dame II, Kota Medan.


“Malam itu, korban baru saja memarkirkan sepedamotor Honda Beat Street BK 5588 AIL warna hitam di teras rumahnya. Selanjutnya korban pun pergi berbelanja ke warung terdekat.Melihat hal itu, tersangka yang bermodalkan kunci letter T inipun  langsung beraksi, “terang Kanit Reskrim sembari menambahkan namun tanpa disadari pria bertato di dada ini ternyata diketahui oleh pihak keluarga korban yang bernama, David Hariyanda.



“Si David mengintip dari jendela dan melihat pelaku telah menaiki lalu mendorong sepedamotor milik korban. Setelah terbukti pria tak dikenal itu mau mencuri, David pun spontan berteriak maling, ” pungkasnya.


Tak pelak teriakan itupun membuat warga sekitar langsung ramai dan dengan mudah menangkap tersangka yang kemudian menghajarnya hingga babakbelur. “Saat diamankan massa, saksi menelepon anggota Polsek Medan Area dan Personil Piket 7.0 ke TKP. Dari kerumunan massa, tersangka langsung kita boyong bersama barang bukti sepedamotor Honda Beat BK 5588AIL warna hitam ke komando. Kita juga temukan kunci Letter T yang digunakan pelaku untuk mencongkel kunci kendaraan korban,” Beber Kanitreskrim. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *