Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolda Pimpin Konferensi Pers Akhir Tahun 2019 Polda Sumut








DeteksiNusantara. id

Kapolda Sumut pimpin konferensi pers akhir tahun 2019 Polda Sumut di Lapangan Benteng Medan, Selasa (31/12). Turut hadir Pangdam I/BB Mayjen TNI M Sabrar Fadhilah, Kapolda Sumut lrjen Pol. Drs Martuani Sormin MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK M.Hum, PJU Polda Sumut Kapolrestabes Medan, Dandim 0201/BS. Plt. Walikota Medan, Pangkosek Hanudnas lll, Danlanud Soewondo, Danlantamal, Kabinda Provsu, Ka BNNP Sumut, dan para awak media mitra Polda Sumut.


Sebelum memulai Konferensi Pers Kapolda Sumut terlebih dulu membahas hasil pengungkapan kasus menonjol tindak pidana Narkoba Bulan Desember 2019, Dimana Direktorat Reserse Narkoba berhasil menangkap 33 tersangka dengan jumlah barang bukti sebanyak 85 Kg. Kemudian Kapolda Sumut melakukan Pemusnahan terhadap barang bukti Narkotika Tersebut.


Dilanjutkan dengan Konferensi Pers membahas pengungkapan kasus selama tahun 2019, Kapolda Sumut membahas beberapa keberhasilan kasus sejak januari hingga desember yang sudah di ungkap. Kemudian membahas kasus apa saja yang masih dalam penyelidikan. Tentunya Kapolda Sumut menyampaikan akan berusaha untuk memberikan yang terbaik di tahun berikutnya.


Penekanan Kapolda Sumut adalah bahwa jajaran Polda Sumut tidak akan main main dengan Narkoba dan akan menindak dengan tegas siapapun termasuk anggota Polri yang nakal. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *