Binjai

HEADLINE NEWS

Kapoldasu Dan Ketua Bhayangkari Jiarahi Makam Keluarga Dan Beri Tali Asih Pada Anak Sekitar Dengan Menggunakan Helikopter






DeteksiNusantara. id

Awali tahun baru, Kapolda Sumut melaksanakan silaturahmi kamtibmas bertempat di desa Lumban tanjung 1 kec.pangaribuan kab.tapanuli utara. Rabu (01/01/20)


Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si di dampingi Ketua Bhayangkari
Sumut, Ny. Risma Martuani di sambut Masyarakat sekitaran Pangaribuan.



Kedatangan Kapolda Sumut beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sumut take of dengan menggunakan pesawat helikopter dari bandara lanud Soewondo, tiba dan mendarat di Lapangan Bola HKBP PakPakhan kec.pangaribuan kab.tapanuli Utara.



Dalam giat ini Kapolda Sumut memberikan tali asih kepada anak-anak beserta warga setempat dan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat. Selanjutnya melaksanakan jiarah ke makam op.Patiar Sormin Dan op.Patiar br Sianipar di tempat pemakaman kec.Pangaribuan.



Kapolda Sumut beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sumut menunaikan ritual jiarah sesuai adat istiadat sebagai bentuk ketaatan terhadap adat istiadat setempat.
Setelah jiarah Kapolda Sumut beserta Ketua Bhayangkari Daerah Sumut menyambangi kediaman warga di kec.pangaribuan sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat dan bertegur sapa dengan warga setempat sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat. Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari juga membagikan Snack kepada anak-anak sebagai bentuk kasih sayang. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *