Binjai

HEADLINE NEWS

Antisipasi 3C, Tim Pegasus Polsek Medan Kota Amankan 17 Anggota Geng Motor








DeteksiNusantara. id

Medan - Antisipasi 3C,  Team Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Medan Kota yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin, mengamankan 17 orang anggota Genk Motor, Minggu (02/02/2020) sekira pukul 03:30 Wib.
Berawal ke 17 anggota Genk motor diamankan Tekab Unit Reskrim Polsek Medan Kota, sempat dilempari oleh sejumlah warga karena sejumlah anggota Genk motor mengegas - ngegaskan sepeda motornya. Team Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Medan Kota yang dipimpin langsung orang nomor 1 di Unit Reskrim Polsek Medan Kota , yang kebetulan Hunting antisipasi kejahatan 3C diwilayah hukum Polsek Medan Kota, langsung melakukan pengejaran sehingga berhasil mengamankan 17 orang anggota Genk motor.
Beberapa warga mengatakan" Pertama ada dua sepeda motor melintas dimalam itu sambil mengegas - ngegas sepeda motornya, lalu kami melempari mereka bang" ucapnya.
Masih dikatakan warga,”Bang kami sempat menduga yang kami lempar adalah anggota Genk motor bang, Selanjutnya kami melihat dua pengemudi sepeda motor di kejar-kejar oleh Polisi bang,”pungkas warga.
Informasi yang didapat, saat itu personel Polrestabes Medan yang dipimpin oleh Iptu Ridwan SH dan Polsek Medan Kota dipimpin Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin, melaksanakan Hunting 3C dijalan Pelangi dan Jalan Turi . Disitu, Team gabungan Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota berhasil mengamankan 17 pengendara sepeda motor yang diduga anggota Genk motor yang selama ini meresahkan masyarakat.
Usai Petugas melakukan peringkusan ke 17 pemuda yang diamankan, selanjutnya personil melakukan,pemeriksasan ke 17 orang dan mengaku mereka adalah anggota kelompok Genk motor Odebrotherood di ketuai oleh Aditia alias kiteng masih pelajar SMA.
Dari 17 yang diamankan bernana,:
1. David Michael sialagan LK 18 thn
2. Ricky Pasaribu LK 19 thn
3.stieven Simbolon LK 19 thn
4.paris LK 18 thn
5. Brian Hans LK 18 thn
6.sinopati LK 17 thn
7.andreas Sihotang LK 19 thn
8.rananda Sinaga LK 20 thn
9. Perdi LK 17 thn
10. David LK 30 thn
11. Klemen KL 16 thn
12. Mangartua sibuaya LK 18 thn
13. Evan Manalu LK 17 thn
14. Hosea Hutabarat LK 17 thn
15. M ridho Alfi putra LK 18 thn
16.riski Wijaya Lk 18 thn
17. daniel Siagian LK 17 thn
Selain mengamankan 17 pengendara,petugas juga mengamankan barang bukti 8 Unit Sepeda motor .
Kanit Reskrim Polsek Medan kota Iptu Ainul Yaqin, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan ada mengamankan 17 pengendara beserta 8 barang bukti sepeda motor.
" Ke 17 orang yang kita amankan ini , akan kita kembalikan keorang tuanya masing - masing" ucap orang nomor 1 di Unit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin. (red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *