Binjai

HEADLINE NEWS

POLRES PEMATANGSIANTAR GELAR PATROLI SKALA BESAR TNI, POLRI DAN BRIMOB ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DAN TEROR

 


Medan||DeteksiNusantara.Com.

Bertempat di lapangan Apel Polres Pematangsiantar  Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR,S.I.K pimpin PATROLI SKALA BESAR TNI, POLRI dan BRIMOB ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DAN TEROR DALAM RANGKA CIPTA KONDISI OPS KETUPAT TOBA 2021 DI WILAYAH HUKUM POLRES, Kamis 29 April 2021.

Kegiatan apel Gabungan ini turut diikuti oleh Waka Polres Pematang Siantar Kompol. Dolok Panjaitan SH, mewakili dandim Pasi Ops Kodim 0207/SML Kapten INF,Totok Ragil ,Kasat Sabhara AKP Muri Yasnal SH,Kasubbag Dalops Bag Ops AKP Masku  Sembiring SH, Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya , Kasi Propam IPTU Jhon Harno Purba ,Kanit Turjawali Sat Lantas IPDA P.Manurung, Pama Satbrimobda Sumut IPDA Erwin Yulianto ,S.Sos,25 (Dua puluh lima) Personil Kodim 0207/SML,10 (Sepuluh) Personil Ki 2 Yon B Satbrimobda Sumut Pematangsiantar 2 (Dua) Personil Denpom I/1 Pematangsiantar dan Personil Polres Pematang Siantar.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar S.I.K menyampaikan Apel Patroli gabungan ini untuk ANTISIPASI GANGGUAN KAMTIBMAS DAN TEROR DALAM RANGKA CIPTA KONDISI OPS KETUPAT TOBA 2021 dimasa Pandemi Covid-19. 

di mana kita sama-sama mengetahui  dimasa pandemi  covid ini kita akan melaksanakan perayaan hari raya idul fitri, kita akan melaksanakan tugas-tugas kedepan semakin berat dengan situasi sekarang ini, namun saya percaya kepada kita semua bisa melaksanakan tugas-tugas kita jika sama-sama bekerja dan bekerja sama-sama dimana Kondisi dan situasi Kamtibmas yang aman merupakan tujuan kita bersama.

Dalam Apel gabungan ini kita sama sama mengetahui, setiap dari kita ini dibebankan tugas dari kesatuan  masing masing,namun apa yang direktif pimpinan mulai dari Presiden Panglima TNI dan kapolri Untuk itu kita harus melaksanakannya dengan baik,oleh karena itu kita tetap semangat dalam pelaksanaan tugas dan tetap mengikuti Prokes,Semoga Tuhan Melindungi kita.(Ayunita)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *