Binjai

HEADLINE NEWS

Apess!!!... Dua Jambret Warga Simpang Kariman Saentis di Serahkan ke Polsek Percut Sei Tuan









MEDAN-DNO-             

Belum sempat menikmati hasil rampasanya, dua Jambret atas nama Putra Siahaan (27) warga jalan Simpang Kariman Saentis kecamatan Percut Sei tuan dan Wilson Sagala (35) yang juga warga yang sama hampir babak belur di hakimi warga usai merampas HP dua wanita yang salah seorang diantaranya adalah anak dari Murniati ( pelapor ) warga dusun 15 desa Pematang Johar kecamatan Percut Sei Tuan.



Kedua tersangka berhasil di ringkus berkat kerja sama yang baik 3 pilar yang bahu-membahu menjaga Kamtibmas di wilayahnya.


Seorang Bhabinkamtibmas desa Sampali yang bernama Aiptu Cut Nurhayati bersama masyarakat berhasil menyelamatkan nyawa keduanya dari amuk warga masyarakat yang kalap dan emosi oleh perbuatan para pelaku. Senin (25/12/2018) jam 20:00 WIB.


Kejadian berawal pada saat Murniati mendapat laporan bahwa anak wanitanya telah menjadi korban perampokan yang terjadi di jalan Medan Percut pasar 6 desa Sampali kecamatan Percut Sei Tuan.


Kaget mendengar kabar berita tersebut selanjutnya ia bersama suami langsung menuju tempat kejadian .


Setibanya di sana ia mendapati kondisi anak dan seorang temannya sudah dalam keadaan terluka akan akibat terjatuh dari sepeda motornya karena berusaha mempertahankan HP miliknya dari rampasan kedua pelaku.

Selanjutnya anaknya tersebut langsung menceritakan kronologis kejadian pe rampsan tersebut terjadi.

Namun naas bagi kedua pelaku usai menjambret dan di teriaki oleh korban hingga warga masyarakat menangkapnya dan ingin menghakiminya , untung saja nyawa keduanya bisa di selamatkan karena seorang Polwan cantik yang merupakan Bhabinkamtibmas desa Sampali yang merupakan anggota Polisi yang bertugas di Polsek Percut Sei tuan datang dan mengamankanya serta membawa kedua nya ke Polsek Percut Sei tuan.


Kapolsek Percut Sei tuan Kompol Faidil Zikri pada wartawan  ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.


” Benar ada kita amankan dua tersangka penjambretan yang beraksi di jalan lintas Medan Percut pasar 6 desa Sampali kecamatan Percut Sei Tuan yang ditangkap warga usai merampas HP milik anak dari seorang wanita bernama Murniati ucap Kapolsek.


Begitu tertangkap dan sebelum dihakimi masyarakat langsung diamankan dan oleh seorang Polwan yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Percut Sei Tuan yang langsung membawa keduanya ke Polsek Percut Sei Tuan sesaat sebelum di hakimi warga.


” Untung saja nyawa keduanya bisa selamat berkat keberanian Bhabinkamtibmas yang merupakan salah seorang personil kami yang membawanya ke Polsek Percut Sei tuan,”pungkas Kapolsek. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *