Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolres Pelabuhan Belawan Resmi Buka Pertandingan Final Sepak Bola Piala Kapolres







DNO. /    Belawan.    Pada Hari Minggu tanggal 6 Januari 2019 sekira pukul 15.00 wib,Di Lapangan Sepak Bola Pulau Agas Desa H Perak Kec H Perak telah dilaksanakan pertandingan Final Sepak Bola antara Kesebelasan Agas Jaya melawan Kesebelasan PGN untuk memperebutkan Juara I Piala Kapolres Pelabuhan Belawan.


Dalam pertandingan sepak bola tersebut disaksikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN, SH MH dan Waka Polres Pelabuhan Belawan KOMPOL TARYONO RAHARJA, SIK, SH dan Para PJU Polres Pelabuhan Belawan dan para tamu undangan yang turut hadir :
– Kabag Ops
– Kapolsek H Perak
– Kapolsek Belawan
– Kasat Reskrim
– Kasat Narkoba
– Kasat Sabhara
– Kasat Intelkam
– Waka Polsek Mdn Lbhn
– Anggota DPRD Sumut Jafarudin Spd Msi
– Dan Ramil H Perak
– Plt Camat H Perak
– Kades H Perak


Sementara massa yang menonton pertandingan sepak bola tersebut ditaksir sekitar 700 orang dan Kapolres merasa bangga dimana acara tersebut berjalan aman dan lancar.


Adapun para Pemenang dalam kejuaraan sepak bola yakni :
– PS TGM sebagai Juara I
– PS AGAS JAYA sebagai Juara II
– PS BN sebagai Juara III
– PS SINAR SAKTI sebagai Juara IV


Menurut Pantauan awak media ini tampak Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Waka Polres dan PJU Polres Pelabuhan Belawan memberikan piala kepada para pemenang.


Dalam acara tersebut ditutup langsung dengan Do’a yang dibacakan oleh Ustadz Mhd Adami Sulaeman SH, Mag," Ujar Kapolres.


Acara selesai pada pukul 18.25 wib dengan aman dan lancar selanjutkan Kapolres beserta rombongan meninggalkan lokasi(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *