Binjai

HEADLINE NEWS

Polres Metro Jakarta Pusat Berhasil Tangkap Tersangka Pembunuhan di Apartement Green Pramuka City









DNO. /Jakarta.               

Polres Metro Jakarta Pusat berhasil menangkap seorang berinisial ‘H’ pelaku pembunuhan Nurhayati (36) di Apartemen Green Pramuka City, Minggu (06/01/2019).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung menerangkan bahwa pelaku yang merupakan mantan Security apa Apartemen tersebut pelaku ditangkap saat bersembunyi di rumah orang tuanya yaitu Perumnas Klender, Jakarta Timur pada Minggu (06/01/2019) siang. “Untuk hubungan korban dan pelaku masih pendalaman. Karena dia bilang sakit hati, kita masih pendalaman,” terang Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim menjelaskan bahwa pelaku ditangkap tanpa adanya perlawanan dan pelaku mengakui bahwa dirinya khilaf karena kata-kata yang dikeluarkan oleh korban yang tidak tertarik pada pelaku. “Kita masih dalami apakah mereka ini ada hubungan kemudian putus atau seperti apa,” jelas Kasat Reskrim.

Sebelumnya Nurhayati ditemukan tewas di Apartemen Green Pramuka City, Rawasari, Jakarta Pusat, Sabtu (05/01/2019). Korban tewas dengan sepuluh luka tusuk.(Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *