Binjai

HEADLINE NEWS

Kapolrestabes dan Kapolsek Medan Timur Patroli Dialogis ke Perumahan Warga









DNO /    Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH.SIK.MSi melakukan patroli dialogis berjalan kaki ke komplek perumahan warga dan pusat perbelanjaan yang ada di Kota Medan, Rabu (02/0l1/2019) siang.

Dalam kegiatan tersebut, Dadang didamping Kapolsek Medan timur Kompol M Arifin,SH, Waka Polsek Medan Timur Akp Rosmery beserta para personil.

Dalam patroli itu, Dadang dan rombongan menyambangil warga di Komplek Taman Timur Raya Jalan Veteran/Timur. Di sini Kapolrestabes sempat berbincang dengan security yang bernama Ibrahim.

Kemudian rombongan Kapoltestabes mengunjungi percetakan Grand Grafika dan bertemu Hary warga Jalan Veteran Medan dan karyawan Indihome yang sedang melakukan servise ponsel.

Saat berlangsung patroli dialogis, rombongan Kapolrestabes Medan yang mendengar suara Azan langsung menuju ke Masjid Raya Pusat Pasar untuk melaksanakan Sholat Ashar.

Usai sholat, Dadang langsung berbincang-bincang dengan BKM Masjid Raya Pusat Pasar. Pengurus BKM Masjid sangat gembira dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan karena situasi saat ini Kota Medan sudah aman dan kondusif.

Rombongan Kapolrestabes Medan kemudian melanjutkan kunjungan ke pedagang pakaian Pusat Pasar dan Medan Mall. Dalam perjalanan Kapolrestabes Medan berbincang dengan salah satu pedagang yang bernama Nasri dan security .

Dadang Hartanto mengatakan patroli dialogis ini dilaksanakan untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat Kota Medan tentang hari pertama tahun baru.

"Kita berharap masyarakat beraktifitas seperti biasa dengan baik dan kita cek langsung kepada para pedagang secara umum harga normal, bahkan dalam patroli dialogis ini kita sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara luas," kata Dadang.

Menurutnya dengan meningkatkan patroli dialogis tersebut, pelaksanaan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat langsung dirasakan oleh masyarakat dan memperoleh infomasi lebih banyak mengenai Kamtibmas. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *