Binjai

HEADLINE NEWS

Partai Kasdam I/BB Vs Pangkosek Awali Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Beregu Putra Pangkosekhanudnas III Cup 2019








DNO  /        Partai beregu putra Kasdam I/BB, Brigjen TNI Hassanudin berpasangan dengan Sertu Tanjung melawan Pangkosekhanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul, SAB berpasangan dengan Serma Nasution, menandai awal dibukanya Kejuaraaan Bulutangkis Beregu Putra Pangkosekhanudnas III Cup 2019 yang digelar di GOR PBSI Sumut, Jln. Willem Iskandar/Pancing Medan, Kamis (21/2/2019).


Kejuaraan bulutangkis memperebutkan piala Pangkosekhanudnas III ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Kohanudnas. Kejuaraan ini diikuti 16 klub bulutangkis dari berbagai daerah di Sumatera Utara. Seluruh peserta akan dibagi dalam empat regu, dan akan bertanding menjadi yang terunggul selama empat hari kejuaraan, yakni dari 21-24 Februari 2019. 


Dalam sambutan pembukaan kejuaraan, Pangkosekhanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul, SAB menerangkan, tujuan kejuaraan ini adalah untuk memasyarakatkan dan meningkatkan minat olahraga bulutangkis di kalangan masyarakat Sumatera Utara. "Di samping itu, even ini juga sebagai ajang tali silaturahmi antaratlet dan pecinta bulutangkis yang ada di daerah ini," jelasnya.


Usai memberikan sambutan pembukaan, Marsma TNI Djohn Amarul mendapat kehormatan pemukulan shuttlecock pertama bersama Antony Luis. Selepas itu, barulah dilangsungkan pertandingan eksebisi antara PBAD Kodam I/BB yang diwakili pasangan Kasdam I/BB melawan Kosek B yang diwakili pasangan Pangkosekhanudnas III.


Turut meramaikan kegiatan pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Beregu Putra Pangkosekhanudnas III Cup 2019 ini, antara lain Gubernur Sumut Edy Rahmayadi diwakili Kadispora Sumut, Wakil Walikota Medan Ir Ahkyar Nasution, Komandan Lantamal I Laksma TNI Ali Triswanto, Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey,  Wakil Kapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, dan unsur PBSI Sumut. (Red/Indra.Hsb /Pendam I/BB)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *