Binjai

HEADLINE NEWS

Dengan Semangat Dan Tanpa Kenal Lelah Kodim 0308/ Pariaman Bersama Warga Bangun Jembatan









DNI  /   PARIAMAN
Kegiatan sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0308/Pariaman, prajurit TNI tergabung dalam Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu membangun jembatan penghubung terbuat dari plat berukuran 6x3x5,5 meter.


Jembatan penghubung dari Nagari Bukik Jariang Kecamatan Sungai Limau Nagari Guguak Kuranji Hilir,Kab Pariaman, Sumbar ke Nagari Sungai Garingging ini dibuat untuk permudah transfortasi masyarakat /petani.

"Pembangunan jembatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat agar masyarakat bisa lancar menjual hasil komoditi pertaniannya, "ujar Dansatgas TMMD ke-104 Kodim 0308/Prm Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos.

Menurut perwira muda yang pernah menjabat Danyon Armed 2/105 Kilap Sumagan ini bahwa pelaksanaan TMMD sekaligus untuk mendekatkan kemanunggalan antara TNI dengan warga agar selalu tetap terjalin komunikasi yang baik di lingkungan kehidupan bermasyarakat.



Terpisah, warga Guguak Kuranji Hilir bernama Pak Edy mengatakan bahwa mereka  sangat berterima kasih kepada prajurit TNI, khususnya Kodim 0308/Prm yang telah memasukan Program TMMD dikampung ini, dengan adanya jembatan bagus maka transportasi masyarakat disini akan lancar sehingga perekonomian akan meningkat.

"Kami sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD, khususnya kepada Dandim karena telah menjadikan kampungnya sebagai lokasi Program TMMD dan kami bangga kepada TNI, dengan dibangunnya jembatan ini maka masyarakat akan terbantu karena transportasinya lancar sehingga meningkatkan ekonomi masyarakat dan kampung kami pun akan ramai kedepannya karena berkat TNI kampung kami bertambah fasIlitas infrastrukturnya, "ungkapnya. (Red/Indra.hsb)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *